Selasa, 20 Desember 2016

Inilah Cara dan Tips Ampuh Mempertahankan Berat Badan Ideal - samehadakur

Berat Badan yang ideal merupakan dambaan setiap wanita, Memiliki berat badan yang ideal pun cukup sulit untuk mempertahankannya. Oleh karena itu harus diperhatikan beberapa hal, agar tubuh anda tetap ideal. Banyak sekali wanita pada masa sekarang ini memilih untuk operasi maupun sedot lemak, agar tubuh mereka tetap langsing. Namun tanpa cara itu pun kita bisa menurunkan berat tubuh kita, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami.

Berat Badan pun menjadi salah satu daya tarik tersendiri maupun menjadi sumber kepercayaan diri seseorang. Jika berat badan anda sudah dalam kondisi berat badan ideal, tentunya berat badan tersebut harus selalu diperhatikan dan dipertahankan. Karna jika kita tidak mempertahankannya, maka berat badan anda pun akan bertambah. Dan untuk menurunkannya pun penuh usaha lagi, hal ini banyak sekali terjadi.

Oleh karena itu anda harus tetap menjaga berat badan ideal anda agar tetap percaya diri. Dan anda bisa mengikuti tips di bawah ini untuk menjaga, agar berat badan anda tetap dalam keadaan ideal. Simak kutipannya beriikut ini :

Tips Untuk Menjaga Tubuh tetap Ideal dengan Ampuh dan Cepat

Latihan Beban
Langkah ini merupakan salah satu langkah yang sangat ampuh. Dengan latihan beban maka akan membuat tubuh kita stabil dalam keadaan berat badan ideal dan tentunya membuat tubuh anda menjadi lebih kencang. Latihan beban ini lebih melibatkan kerja otot. Seperti melakukan push up, lunes mapun squat dalam waktu kurang dari 1 menit.Semakin tinggi waktu yang dipergunakan untuk melakukan latihan berat maka tubuh akan semakin kuat dan kalori yang terbuang semakin besar. Lakukan setiap hari secara teratur
Tidur yang Teratur
Tidur yang teratur yaitu 8 jam setiap hari, akan membuat tubuh anda menjadi lebih segar dan membuat tubuh anda tetap ideal

Lakukan Penimbangan Berat Badan
Melakukan penimbangan badan tentunya akan membuat anda mengetahui berapa besar berat badan ideal anda. Apakah bertambah atau bahkan tetap ideal. Sebaiknya lakukan penimbangan secara teratur kurang lebih 3 kali dalam seminggu.


Makan Yang Teratur
Makan makanan secara teratur dapat menjaga tubuh anda tetap ideal dan tubuh menjadi lebih sehat. Konsumsi buah secara teratur, minimal 2 hari sekali. Karena dalam buah mengandung serat tinggi dan baik sekali untuk tubuh. Hindari makan saat larut malam, makan saat larut malam akan cenderung memakan kalori lebih tinggi. Sebaiknya jika makan saat larut malam, hindari makanan yang berakalori cukup tinggi.


Kurangi minuman Bersoda
Minuman bersoda dapat diganti dengan minuman minuman buah yang sehat dan mengandung serat yang tinggi, seperti minuman jus buah anggur, jeruk, tomat dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Chart Tangga Lagu Indonesia JOOX Terbaru April 2017 - samehadakur

List Tangga Lagu Indonesia Terpopuler - Lagu merupakan hal yang sangat disukai oleh banyak orang, karena selain dapat menghibur dari rasa s...